PROJECTOR | SCREEN | BRACKET | DONGLE WIRELESS | INSTALASI PROJECTOR

Layar proyektor manual / Manual screen projector


Screen projector tipe manual yang telah menggunakan teknologi modern serta dilengkapi dengan SELF LOCK CONTROLLER, sehingga layar mudah ditarik dan akan mengunci pada satu posisi yang diinginkan.

Didesain dengan bahan yang berkualitas, selain kuat dan tahan lama dengan menggunakan screen projector mampu menyerap cahaya yang dikeluarkan oleh projector dan memberikan hasil optimal pada tampilan (display) yang dihasilkan. Disarankan untuk penggunaan seperti pendidikan, rapat, ibadah, cafe, karaoke, nonton bareng, seminar DLL.

Kelebihan yang didapatkan dengan menggunakan screen projector ialah tampilan dihasilkan oleh projector akan dimaksimalkan karena layar proyektor memiliki kerapatan pixel yang lebih baik jika dibandingkan dengan tembok, white board, glass board dll. banyak digunakan pada sekolah-skolah, kampus hingga tempat-tempat ibadah. dengan harga yang terjangkau dan disertai bahan yang berkualitas maka banyak user menggunakannya untuk mendapatkan hasil yang di inginkan.


FITUR YANG DISEMATKAN

- Menggunakan bentuk octogonal yang populer di internasional dari baja galvanis, kuat dan tahan lama, bentuk sederhana, gaya yang elegan dan modern.

- Menggunakan teknologi paten sistem kunci otomatis yang dapat tetap berada diposisi apapun, dan dengan ringan menarik untuk mengembalikannya.

- Menggunakan pola khusus untuk mengubah bahan tradisional secara langsung, agar mendapatkan hasil proyeksi dengan efek yang sama.


UKURAN

- 2m x 2m (1:1, Easy pull down & pull up, Economical & user friendly, provides great performance and smooth)

- 2m x 3m (4:3, Easy pull down & pull up, Economical & user friendly, provides great performance and smooth)

- 3m x 3m (1:1, Easy pull down & pull up, Economical & user friendly, provides great performance and smooth)