PROJECTOR | SCREEN | BRACKET | DONGLE WIRELESS | INSTALASI PROJECTOR

Layar proyektor tripod / Tripod screen projector



Men jual layar proyektor tripod dengan ukuran 70" (178x178), 84" (213x213) hingga 96" (244x244). Kelebihan yang ditawarkan dengan menggunakan layar proyektor tripod ialah bentuknya yang portable dan memudahkan pengguna untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya. Sangat disarankan untuk penggunaan pada sekolah, kampus, pesantren, acara pernikahan, nonton bareng maupun dapat dijadikan bisnis rental multimedia projector. Disertai dengan bahan berkualitas dan dapat memaksimalkan penyerapan cahaya yang dihasilkan oleh projector maka kami sarankan bagi user  untuk menggunakan screen proyektor agar mendapatkan hasil yang optimal. Screen projector ini menggunakan bahan matte-white dengan lapisan khusus yang dirancang untuk dapat menerima hasil proyeksi dari proyektor dengan sempurna dan menampilkan gambar dengan warna yang tajam dan jelas (terang) serta mudah dibersihkan. Gambar atau hasil proyeksi juga terlihat lebih jelas dari sudut manapun berkat efektivitas pantulan layar yang tinggi (high gain). Layar dikelilingi bingkai hitam (black border) yang berfungsi untuk meningkatkan titik focus dan kontras rasio dari gambar proyeksi sehingga tampilan gambar terlihat lebih nyaman dan jelas. Selain itu semua, layar projector ini di desain agar portable karena berupa tripod yang dapat dengan mudah digeser atau dipindahkan. Screen atau layar proyektor tipe tripod memang dirancang untuk penggunaan yang portable, berbeda dengan layar proyektor tipe wall mount. screen Projector ini mudah dipasang serta ketinggian posisi layar dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Memiliki bahan layar yang tidak mudah terbakar sehingga lebih aman dan terproteksi.


Jual screen tripod, jual layar manual, jual screen fastfold, jual layar motorized / elektrik, jual layar tripod, jual screen manual, jual layar fastfold / folding, jual screen elektrik / motorized, jual layar ukuran 70"x70", jual screen ukuran 84"x84", jual layar 96"x96", jual tripod 178x178cm, jual layar tripod 213x213cm, jual screen tripod 244x244cm.


Fitur-fitur

- Mudah dioperasikan, desain modern, mudah dipindahkan, terbuat dari alluminium yang kuat, dukungan untuk memberikan dasar yang dapat dihandalkan dari layar proyektor.
 
- Menggunakan teknologi sistem kunci otomatis yang telah dipatenkan.

- Menggunakan pola khusus untuk mengubah bahan tradisional secara langsung, agar mendapatkan hasil proyeksi dengan efek yang sama.

- Dapat digunakan untuk lokasi yang berbeda, disarankan untuk sewa/rental, nonton, bisnis, dll.


Size

✓ 70" {Matte white, Format 1:1, 178x178mm}
✓ 84" {Matte white, Format 1:1, 213x213mm}
✓ 96" {Matte white, Format 1:1, 244x244mm}