PROJECTOR | SCREEN | BRACKET | DONGLE WIRELESS | INSTALASI PROJECTOR

Layar proyektor fastfold / Fastfold screen projector



Men jual layar proyektor fast fold, cocok untuk pertunjukan besar maupun acara besar. screen projector fast fold mudah diatur tanpa perlu alat apapun, sekalipun untuk user baru. Dilengkapi dengan pengunci dan pengait beban yang dirancang untuk kemudahan pengoperasian, bingkai layar sangat kuat dan sulit untuk dilepaskan.
Menawarkan kelebihan yang tidak dimiliki oleh screen dengan tipe manual, tripod dan elektrik. Selain dilengkapi dengan layar berbahan matte white (proyeksi depan), pada screen fastfold ini juga dilengkapi dengan layar berbahan matte grey yang dapat diproyeksikan dari belakang.
Disertai dengan komponen stabilizer anti sway yang berfungsi untuk meningkatkan stabilitas layar dari kiri ke kanan dan ditopang oleh T-LEGS dan kaki pemberat untuk membantu menstabilkan layar dalam posisi vertical. Pemberat kaki ini juga menawarkan extra stabilitas dan menghilangkan lengkungan pada layar, dengan semua kelebihan yang ditawarkan oleh screen projector fastfold tersebut maka sangat disarankan untuk penggunaan dengan kapasitas audiens yang banyak. Terbuat dari bahan berkualitas, kuat dan tahan untuk setiap pertunjukan hebat anda.
Pemasangan dan penyimpanan menjadi lebih mudah dilakukan karena menggunakan system click and lock sehingga frame dapat dipasang dan dilipat kembali dengan cepat dan mudah, dilengkapi dengan BOX untuk menambah keamanan saat membawa dan menyimpannya.

SIZE

Terdapat dua pilihan ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kondisi pemakaian. Karena pemilihan ukuran yang tepat, akan memaksimalkan hasil tampilan yang di dapat. Untuk pilihan ukuran yang di sediakan ialah 150" (2meter x 3meter) atau 200" (3meter x 4meter).